Ulik Chapter One Piece Chapter 813

0

Gyahaha tak terasa udah ketemu lagi dengan yang namanya malam minggu, ketemu lagi bareng min *Buggy buat #UlikChapter 😄

Tak banyak yang bisa dibahas kali ini, hanya secuil IMO yang tersisa dari #UlikChapter minggu lalu.

1.

One Piece Chapter 813 : ‘Undangan Pesta Teh’ #UlikChapter *Buggy.

Ulik Chapter One Piece Chapter 813

2.

Cover Story berlanjut memasuki Grand Line. Terlihat Dokter Crocus (kakek 73 tahun) yang merawat Laboon tersenyum membaca surat kabar #UlikChapter.

3.
Laboon ikut senang mendengar Brook masih berlayar bersama SHP; terdapat burung yang memiliki rambut melingkar (Sanji banget) #UlikChapter.
4.
Nami & Chopper terkejut Sanji bakal jadi pengantin; tapi lebih terkejut lagi Bege karena rokok Sanji jatuh ke lantai kastilnya😓 #UlikChapter.

5.

Apakah bagian dalam tubuh Bege mengandung elemen yang mudah terbakar? Nami tenggelam dalam tubuh Bege mirip kekuatanya Senor Pink #UlikChapter.

6.

Brook yang tak biasanya serius kali ini tampak serius soal tulang punggungnya yang sampai merinding mendengar nama Vinsmoke Family #UlikChapter.

7.

Brook yang sudah berumur 90 tahun sepertinya tahu & pernah mendengar tentang riwayat nama Vinsmoke, mungkin sebelum dia jadi bajak laut #UlikChapter.

8.

Nami coba mengingat perkataan Sanji tentang kelahirannya yang berasal dari North Blue, dipertegas Brook sulitnya menyeberangi Red Line #UlikChapter

9.

Untuk mengetahui cara kerja dari North Blue menuju East Blue #UlikChapter penjelasan bang Roku bisa dilihat disini 👇

http://onepieceindonesia.com/review/rokushiki-master/theoview-one-piece-chapter-813/

10.

Ya Caesar berkata soal akibat dari pernikahan Sanji ini secara otomatis kru SHP akan menjadi bawahan Yonkou Big Mom #UlikChapter.

11.

Nggak perlu seorang Luffy untuk menjawabnya, semua kru SHP tahu ‘Luffy’s The Man Who Will Become Pirate King’ #UlikChapter.

12.

#UlikChapter minggu lalu bagian luar tubuh Bege terlihat kaku, tapi ternyata bergerak perlahan (sepertinya dengan roda bukan berjalan kaki).

13.

Saat duduk dimeja bagian kaki Bege tidak pernah menginjak bawah, ah mungkin ini karena dia gendut aja, bukan efek kaki luarnya #UlikChapter.

14.

Bege dengan bangga yakin kalau setiap orang yang ada di dalam kastil berada di bawah kendalinya, tak lama kemudian Sanji langsung.. #UlikChapter

15.

…mementahkan pernyataan Bege tersebut. Sanji bisa mengeluarkan Nami cs keluar dari tubuh Bege, apakah ini Haki Sanji??? #UlikChapter.

16.

Sanji sebenarnya menolak undangan pesta teh Big Mom. Dia lebih milih menyerahkann Caesar karena itu tujuan awal Bege ngejar SHP #UlikChapter.

17.

tapi Sanji mendadak berubah pikiran setelah Advisor ‘Monster Gun’ Vito membisikan sesuatu ke telinga Sanji #UlikChapter.

18.

Who’s Vito? Dia tahu banyak tentang Sanji. Bahkan dia juga mnjelaskan bahwa Iblis Neraka pasti datang jika dapat undangan pesta teh #UlikChapter.

19

Apakah orang yang membuat poster Only Alive & mengatur pernikahan ini adalah orang yang sama? #UlikChapter.

Ulik Chapter One Piece 813

 

20.

Sepertinya ancaman Sanji ini cukup efektif terhadap Bege. Inilah cara Sanji untuk ‘menyelamatkan’ rekan-rekannya #UlikChapter

21.

Dan tiba pada page ini 😢😢 #UlikChapter

Ulik Chapter One Piece 813 3

 

22.

Oda sensei emang suka banget dan kali ini sukses banget bikin para pembacanya Baper 😁 #UlikChapter

23.

Mari lanjutkan #UlikChapter ini ke bagian IMO nya😆. Soal rute & kemungkinan kapal dari North ke East. Opini ku tentang Tsuru masih berlaku.

24.

Sanji bermaksud menemui ‘orang itu’ yang dimaksud adalah Purin. Sanji belum tahu apakah Vinsmoke juga akan hadir di pesta teh ini #UlikChapter.

25.

Bege sepertinya tahu tentang Vinsmoke. Ini membuat para IMOers Vinsmoke adalah mafia bakal sumringah. Bener nggak bang @Tonyohoho 😁 #UlikChapter.

26.

Bege meninggalkan Pekoms gitu aja. Apa yang ada dipikirannya buat bikin alasan sama Big Mom? Anggota baru ninggalin seniornya #UlikChapter.

27.

Dia telah berbohong kepada Nekomamushi tapi untuk kabur, apa dia bakal bilang kalo Pekom mudik & gak punya ongkos buat balik 😆✌#UlikChapter.

28.

Ada yg menarik juga ketika melihat Nami cs dikeluarkan dari tubuh Bege. Tubuh yang keluar berjarak sangat dekat sekali dengan badan Bege #UlikChapter.

29.

Begitu pula ketika Nami cs berbicara pada Sanji. Sangat dekat dengan tubuh Bege tapi anehnya tubuh mereka tidak mengecil!! #UlikChapter.

30.

Apakah Oda mau mematahkan IMO yang kubuat minggu lalu?😭 Tapi tunggu dulu, hal ini bisa terjadi karena memang diluar kendali Bege #UlikChapter.

31.

Nami cs keluar dari tubuh Bege karena kekuatan Sanji (imo) & ketika Nami mendekat untuk berusaha bicara dengan Sanji .. #UlikChapter

32.

Saat itu posisi Bege sedang di bawah tekanan Master Nekomamushi!! Hingga ia tidak sadar ada orang mendekat ke tubuhnya😃#UlikChapter

33.

Di chapter 489 : 8th member, selain cerita soal Brook yang pernah jadi tentara kerajaan sebelum jadi bajak laut (damn Oda) #UlikChapter.

34.

Oda sudah berencana soal Brook yg tahu ttg Vinsmoke Family, di chapter 489 itu juga Lola ngajak Franky buat merit!!😠 #UlikChapter

35.

Franky telah memperbaiki kapal Brook & memberikanya kepada Lola untuk berlayar, sebagai tanda terimakasih ya Lola ngajak Franky merit #UlikChapter.

36.

Jika benar teori mainstream Lola anak BM, jangan-jangan Purin merasa punya hutang budi pada Sanji & minta kepada Mama-nya untuk .. #UlikChapter

37.

untuk mengadakan pesta pernikahan dengan Sanji, entah dalam bentuk apa hutang budi ini #UlikChapter.

38.

Satu lagi yang menarik kenapa Vito nggak punya bounty? Apa wajar seorang bajak laut tidak punya bounty, apalagi dia advisor Supernova #UlikChapter.

39.

Setiap chapter keluar bakal ada misteri yang terungkap, tapi bersamaan dengan itu pula akan lebih banyak lagi misteri yang muncul #UlikChapter

40.

Flashback Sanji sepertinya berakhir. Kemana Oda akan mengarahkan ceritanya? Meneruskan perjalanan Sanji, flashback lagi ke Jack #UlikChapter.

41.

Cerita soal BB yang mendekat ke markas RA, bagaimana kabar aliansi Kid, dimana Weeble sekarang berada, kapan Reverie berlangsung #UlikChapter.

42.

Apa kabar Raizou? Nama yang pertama muncul di Chapter 803 Oktober 2015 lalu bahkan belum kelihatan batang idungnya #UlikChapter

43.

Sekian #UlikChapter bareng min *Buggy. Selamat menikmati misteri yang telah disiapkan Oda di tiap chapternya 😆😆 Wassalam.

 

Ulik Chapter One Piece Chapter 813 by Buggy

 

Share.

About Author

One Piece Indonesia. One Piece World