Theoview One Piece Chapter 855

0

Well, damn. Apa saya baru saja melihat kisah Whole Cake mulai menutup tirainya?

Brook sudah memiliki 3 kopian poneglyph. Dan ternyata memang benar ditaruh di dalam rongga tengkoraknya (Selamat buat yang akurat prediksinya). Prediksi saya keliru besar untuk yang satu ini. Namun setidaknya benar adanya bahwa dunia cermin Brulee telah menjadi penyumbang kesuksesan tim. Arah kemenangan sungguh berubah berkat itu.

Keren sekali Brook. Kamu mungkin tidak sepakat dengan ini, tetapi mencuri informasi dari 3 poneglyph adalah prestasi yang bisa disetarakan dengan mengalahkan shicibukai. Kertas lusuh yang diuyel-uyel dalam kepala Brook itu adalah kunci untuk membuka tabir sejarah dunia yang sudah lama tertutup dan berlapis debu.

Sementara itu, bunyi keroncongan perut sang kapten telah mempertemukannya dengan si koki. Meski bersambung, tidak sulit menerka ke mana arah adegan tersebut. Si koki akan memberikan bento spesialnya kepada sang kapten. Sebuah asupan yang tidak hanya akan memulihkan stamina sang kapten, tetapi juga mengisi tangki semangatnya kembali.

Ketuntasan misi tinggal sejengkal lagi. Kalau mau realistis, masalah yang tersisa hanyalah membereskan si Bobbin dan mempertemukan tim Nami dengan Luffy. Lalu memikirkan cara kabur.

Namun –seperti yang selalu saya tulis di beberapa theoview terakhir– situasinya tidak akan sesederhana itu.

Setidaknya ada 4 faktor :

  1. Penelitian Caesar,
  2. Masa lalu Big Mom,
  3. Agenda rahasia Bege, dan
  4. Ikatan emosional yang telah terjalin antara Reiju dengan Luffy, Sanji, dan beberapa pembaca One Piece saat ini (Bahkan sudah ada yang mendukungnya jadi next nakama, meskipun sudah pasti Jinbei yang merangkul posisi itu #JinbeiForNakama *ehem*)

4 faktor tersebut berpotensi mengubah peta pertempuran di Whole Cake.

Semakin seru saja, ya. Kita tunggu kelanjutannya

 

Theoview One Piece Chapter 855 oleh Rokushiki Master

Share.

About Author

One Piece Indonesia. One Piece World