Short Theoview One Piece Chapter 851

0

Masa-masa yang berat bagi Sanji. Coba lihat raut wajahnya. Seperti ada yang hancur di dalam sana. Patah hati itu nyata, kawan. Pemantik yang tidak kunjung menyala di tengah rintik hujan itu juga tidak membantu sedikit pun. Akan butuh waktu untuk menyatukan keping-keping hatinya kembali. Semoga saja tidak lama.

Untungnya, posisi Chopper dan Carrot makin dekat. Mereka harus segera bertemu Sanji. Darurat. Saat seseorang sedang depresi, bantuan terbaik yang bisa dia terima adalah teman dekat yang bersedia memulihkan realitanya kembali. Teman dekat adalah psikolog terbaik dalam situasi seperti ini. Kalau tidak, bisa sangat berbahaya bagi mental Sanji. Bisa terbesit niat untuk mengakhiri hidup.

Brook keren sekali. Selama ini dia terkesan seperti ‘kru main-main’ karena jarang mendapat peran gemilang. Lebih sering di belakang layar dan jadi bahan ledekan. Namun sekarang saatnya bersinar. Tidak tanggung-tanggung, langsung versus Yonkou. Bahkan Luffy dan Zoro saja belum pernah dapat kesempatan itu. Sentuhan yang manis dari Oda.

JINBEI! Calon kru ke-10 Topi Jerami *ehem*. Rupanya Jinbei tampak utuh dan sehat setelah roulette dengan Big Mom. Cukup sehat untuk jadi kru ke-10 *ehem*. Itu melegakan, Namun saya agak khawatir, jangan-jangan dia bakal jadi kru ke-10? *ehem*

(Catatan : kru ke-10 jika Luffy juga dihitung).

“Kalau kita bertemu kembali, bersediakah kau mengajakku bergabung sekali lagi?” – Jinbei

Kata-kata itu diucapkan Jinbei sekitar 200 chapter yang lalu. Dan sekarang, akhirnya mereka bertemu lagi. Jika ia bergabung, niscaya akan banyak membantu perjalanan Luffy. Terutama saat adegan puncak yang disinyalir akan sangat melibatkan pulau Gyojin.

***

Sedikit teori. Saya masih setia dengan teori Big Mom akan menjadi aliansi meskipun kemungkinannya sudah diayak jadi butiran debu. Pasalnya, masih ada masa lalu Big Mom yang belum terungkap. Terutama terkait gagalnya pernikahan Lola dan ambisinya terhadap kaum raksasa. Layak dinanti.

Kemudian, masih ada faktor agenda rahasia Bege.

Semakin seru!

 

Short Theoview One Piece Chapter 851 oleh Rokushiki Master

Share.

About Author

One Piece Indonesia. One Piece World