Review One Piece Chapter 852: Kegagalan Germa

0

Izinkan saya sedikit berkicau tentang chapter 852.

Bila diibaratkan haki adalah sebuah kekuatan untuk memulai, menjalani, dan mempertahankan sebuah kehidupan, maka manusia harus memiliki hao sebagai tekad, busho sebagai kerja keras, dan satu hal penting lainnya adalah kenbun sebagai kasih sayang ..

Master(Oda) terimakasih untuk karya cerdasmu ..

Master kalau ada kata yang bisa mewakili lebih dari ‘Thank You Very Much Many More’ untuk mengungkapkan rasa terima kasih itu layak kau dapatkan ..

Master berkali kali kami kau suguhkan materi yang berguna untuk kehidupan ini ..

Review Singkat

Reiju sosok wanita sempurna, cantik, strong, bohay, aduhay~ (harpy lewat)  

Lagi-lagi master memberikan kejutan dengan sadarnya Reiju yang begitu cepat pulih dari insiden gencet-gencetan sama calon adik iparnya (Puding). Dalam percakapannya dengan Sanji dia sempat mengatakan sedang berjalan-jalan di sekitaran kastil kemudian diteriaki penyusup dan bertikai dengan prajurit? Jelas sudah Puding memang telah mengambil ingatan nona muda ini dan mengeditnya pada bagian tersebut.

Memorinya memang sudah direbut dan diganti namun hatinya siapa yang tau?  

Perasaan Reiju terhadap cinta ibunya membuat sebagian memori tentang ibunya utuh dan tersimpan rapi dikepala Reiju dan berputar putar dikepalanya.

Keluh kesah sang adik didengar baik oleh sang kakak tentang keputusan konyol yang disesalinya sekarang seakan membanting harga diri para pria seantero dunia, karena keputusan bodoh yang menjadi pilihannya saat itu tidaklah menyelamatkan teman-temannya malah menyeretnya ke dalam situasi rumit nan berbahaya.

Seperti perkiraan, Jinbe datang bak pahlawan kemerdekaan melakukan pembebasan dan memerdekakan tawanan penjara buku.

Woooo …

Buku Mont D’Or dibakar Jinbe guys .

Kepercayaan Jinbe kepada Luffy seolah sudah menjadi alat pembayaran untuk cukup menentang Big Mom, tapi baka-senchou kita ini memang selalu bertindak tanpa rencana, seperti burung lepas dari sangkarnya Luffy berlari mencari keberadaan Sanji dengan menghajar semua prajurit yang ia jumpai dan seketika lupa dengan rasa laparnya luffy membabi buta.

“Kau ingat kita pertama kali bertemu dipenjara kan Luffy?” Jinbe.

Ah yasudahlah kalian pasti mengerti. Terdengar seperti nostalgia permulaan atau merupakan sebuah nostalgia untuk sebuah perpisahan? Ah yausudahlah kalian pasti mengerti..

“Aku seperti merasa pernah mengalami hal ini sebelumnya.” Nami.

Sebenernya Nami mau bilang apa ya guys ..

Informasi lainnya:

  • Luffy dan Nami baru mengetahui Bajak Laut Matahari adalah anggota dari Big Mom Pirate.
  • Urusan Jinbe sudah selesai dengan Big Mom.
  • Ruang Harta berada di lantai 4.
  • Ada seseorang yang perlu perawatan di lantai 4.
  • Sanji manusia biasa yang terlahir disertai emosi, dengan cinta seorang ibu.
  • Ratu Vinsmoke bernama Sora (Sola).

Kesedihan si pria karena penghianatan si wanita setidaknya sedikit terobati. Wajah tertekuknya sejenak bisa rileks setelah mengetahui kenyataan bahwa Big Mom sama sekali tidak tertarik dengan restoran terapung atau rencana penyelamatan Luffy, dari pernyataan kakaknya. Agenda utama Big Mom adalah teknologi Germa 66 dengan melenyapkan seluruh anggota keluarga Vinsmoke.

Dan oh master ..

Sepertinya kau tidak pernah kehabisan akal dan tidak pernah puas mengelabui kami. Memang sudah seharusnya gelang itu sudah ditukar dengan yang palsu oleh nona muda Reiju

Reiju menyuruh Sanji untuk pergi

Timing sudah menunjukan waktu yang cukup tepat untuk Master menepati janjinya soal pertunjukan Kenbunshoku no haki si alis keriting (sbs. vol 71)

Hoi Sanji ..

Tangisanmu sudah kami dengar, pujangga! Cepatlah perlihatkan tinjumu! Wajahmu sudahkah bisa tersenyum mengetahui kebenaran kakakmu! Ingat cinta ibumu! Pegang perkataanmu! Pria akan menghapus air mata seorang wanita. Bagaimana dengan air mata ibumu?

 

Review One Piece Chapter 852: Kegagalan Germa

Oleh Happy Harpy, Monet. Admin OPLovers

Share.

About Author

One Piece Indonesia. One Piece World