Review One Piece Chapter 849 – Kapper Di Dunia Cermin

0

Yosh! Pertama-tama, mimin mau nanya, gimana pendapat kalian dengan chapter 849 kali ini? Sangat mengejutkan bukan? Ada kejadian epic dan juga ada kejadian yang tak di sangka-sangka.

First, pada cover permintaan ini terlihat Brook yang sedang bermain musik, dengan kecebong sebagai notasi musiknya. Tapi ada yang menarik disini. Terlihat ada seorang wanita sedang duduk manis menemani Brook bermain musik. Who is she !?

– Kamar Tamu Vinsmoke –

Masuk kedalam cerita, Vinsmoke Family sedang menikmati waktu senggang mereka dengan duduk santai. Tapi kemana sang putri Germa “Reiju”? Yonji pun juga bertanya. Niji menjawab, sepertinya belum lama ini melihat Reiju keluar. Asik berbincang, Yonji juga bertanya, dimana Sanji dan Purin akan tinggal setelah menikah? Dan jelas saja, Jajii mengatakan bahwa mereka akan tinggal dikediaman Germa. Ada yang menarik disini. Alasan Jajji ingin mebawa Purin tinggal di Kerajaan Germa yaitu agar Big Mom nantinya tidak menuntut yang macam-macam kepada Germa nantinya.

– Dunia Cermin: Rumah Brulee –

Chapter sebelumnya kita dikejutkan oleh Brulee yang akan menjadikan Carrot sebagi sup. Tapi yang menarik, kita dikejutkan dengan tubuh Carrot yang menggantung diatas tungku panas sebenarnya adalah katak hasil dari kekuatan Brulee, dimana Brulee sendiri juga tidak sadar kalau itu bukanlah Carrot. Carrot yang asli sebenarnya sedang bersembunyi di atap 😀

Saat tali untuk menggantung akan di potong oleh Randolph, Carrot yang asli melemparkan sesuatu ke arah Randolph tepat sebelum tali akan dipotong dan serangan balasan pun di mulai. Carrot yang asli menunjukan dirinya dengan cara berpegangan di tubuh katak yang menyerupai Carrot dan menendang tungku panas itu ke arah Brulee. Chopper pun juga mengaktifkan “Brant Point” dan terlihat memakan Rumble Ball untuk menjadi monster.

Randolph dkk pun dikalahkan oleh Carrot dengan jurusnya “Electrical Luna”, sementara Chopper juga berhasil menumbangkan Buaya Bangsawan. Diesel yang ingin melaporkan kejadian tersebut kepada Big Mom pun dengan cepat ditangkap oleh Carrot dan dikalahkan. Carrot dan Chopper sepertinya sudah menguasai Dunia Cermin buatan Brulee.

– Kamar Sanji –

Sanji sepertinya akan memberikan bunga kepada calon mempelainya, dan juga disana ada anak buah Big Mom yang sedang memberitahu berita terkini tentang kejadian tertangkapnya Luffy & Nami serta berita tentang penyusupan yang dilakukan Brook & Pedro. Tidak ada yang menarik disini. Namun ada yang mengganjal, terlihat jam dinding di ruangan tersebut menunjukan waktu yg berbeda. Ini jam rusak atau apalah mimin juga tak ngerti :v

– Ruang Harta –

Brook kayaknya tidak kesulitan menghadapi para penjaga ruang harta ini. Seperti yang lainnya kemampuan Brook saat ini sepertinya juga sangat fantastis. Seperti jurusnya kali ini yaitu “Swallow Banderole” yang dipakai untuk mengalahkan salah satu penjaga ruang harta. Tak di duga-duga juga, Big Mom sendiri datang untuk menghentikan sang “Soul King”.

– Halaman Dalam Istana –

Pedro yang sedang menjadi umpan pun digiring sampai suatu halaman didalam istana, dan disana Baron Tamago sudah menunggu kedatangan Pedro. Pedro dahulu adalah kapten dari bajak laut Nox dan 5 tahun yang lalu Pedro juga berhadapan dengan Baron Tamago. Hasil pertarungan mereka membekaskan luka pada keduanya, di mata bagian kiri. Bisa dilihat bahwa mata kiri mereka buta akibat pertarungan 5 tahun yang lalu. Saat tertangkap oleh Big Mom dahulu Pedro juga telah kehilangan masa 50 tahun kehidupannya

Sebelum chapter berakhir kita dikejutkan dengan Reiju yang terluka. Siapa yang berani melakukan ini pada Reiju? Kalo mimin berspekulasi bahwa Reijuu bahwa ia ingin mengunjungi Purin dan tak disangka-sangka Purin menusuk Reijuu yang Reiju pun juga kaget dengan ini. Mungkin saja Purin melakukan ini untuk membatalkan pernikahannya dengan Sanji. It’s just my opinion hahaha

 

Review One Piece Chapter 849 – Kapper Di Dunia Cermin

Oleh Joker. Admin ONE PIECE INDONESIA

Share.

About Author

One Piece Indonesia. One Piece World