Quick Analysis One Piece Chapter 855

0

Garchu~! Kembali lagi bersama saya, admin DoFu!!

Saya seketika tersenyum kala membaca judul chapternya, dan mungkin tak cuma saya. Bunyi keroncong perut yang sangat keras itu jelas menandakan pertemuan antara makanan dan rasa lapar, tentu kalian tau apa yang saya maksud bukan?

Mari kita mulai!

Pertama, akhirnya kita diperlihatkan bagaimana cara si topi bertarung: dengan pedang! Jika Prometheus menggunakan api dan Zeus menggunakan petir, maka topi Big Mom ini menggunakan serangan fisik berupa tikaman pedang!

Lucunya, homies-homies ini bereaksi atas apapun yang mengganggu Big Mom bahkan ketika tidur! Karena tema dongeng yang kental di arc kali ini, saya seketika teringat akan kisah Jack dan pohon kacang saat melihat adegan Bropper dan kawan-kawan yg hendak menyelamatkan Brook XD

Kedua, Bobbiiiiin! Dengan Bounty 105.5 juta berry, Bobbin memiliki julukan ‘Si Pembenah’. Dari kata-katanya di chapter ini dan julukannya, tampaknya Bobbin mampu menidurkan siapapun yang menyaksikan ‘kegagalan’ yang diperbuatnya dan memperbaiki semuanya sebelum para korban terbangun. Mungkinkah DF Paramecia Nemu Nemu no Mi? (Nemu: mengantuk).

Ketiga, sesuai dugaan! Brook menyimpan salinan Poneglyph di tempurung kepalanya! XD

Saya tertawa dalam hati melihat reaksi Jinbe dan Carrot yang mungkin baru kali ini mengetahui bahwa kepala Brook bisa dibuka, lol.

Jadi, dengan begini tujuan mereka cuma tinggal satu: kabur dari Big Mom bersama Sanji! Tapi akankah mereka kabur begitu saja jika tahu bahwa Germa 66 akan dibantai? Tidak, tampaknya. Sulit membayangkan Luffy akan mengabaikan seorang yang pernah menyelamatkannya, dalam hal ini, Reiju.

Lalu terakhir, Sanji! Raungan perut yang kelaparan itu memanggilmu! Tidakkah engkau melihat sang Kapten masih setia menantimu di tempat perjanjian dengan perut yang kelaparan sampai-sampai tubuhnya mengering?!

Ya, bunyi ‘Growl’ yang ada di judul chapter ini merujuk pada raungan kelaparan yang menanti untuk dipertemukan dengan sang makanan. Bukan sembarang makanan, karena perut itu hanya mau menerima yang dimasak oleh koki kesayangan kita semua.

Sanji Vinsmoke si Kaki Hitam.

Mungkin sekian dulu dari saya, maaf kalau ada yang kurang pas dari apa yang saya sampaikan. Sampai jumpa di lain kesempatan~

Garchu~!

Quick Analysis One Piece Chapter 855 oleh DoFu

Admin One Piece Fans Club Indonesia

Share.

About Author

One Piece Indonesia. One Piece World