Quick Analysis One Piece Chapter 848

0

Garchu! DoFu di sini, kembali menggantikan admin Calgara~

Cuma ada dua hal yang ingin saya bahas disini.

Bagian pertama, Soul King!!

Brook dengan musiknya mampu menaklukkan para Homies, membuktikan bahwa Raja Arwah ternyata bukan hanya sekedar julukan semata. Bagaimana bisa?

Kemungkinan Brook yang mampu ‘menggetarkan’ jiwa para penggemarnya, memberikan ‘getaran’ yang cukup bagi para ruh untuk terlepas dari raganya. Bagaimanapun, badan Homies tak memiliki ikatan yang cukup kuat dengan ruh pemberian Mama, mengingat itu bukan ruh mereka sendiri.

Bisa jadi juga Brook kini mampu mempengaruhi ‘jiwa’ penggemarnya, lagi-lagi dengan musik. Dengan begitu Brook memberikan ‘tekanan’ pada para Homies, menjadikan mereka tak mampu bertahan di raga palsunya lebih lama.

Smoothie, kau salah perhitungan XD

Aku benar-benar ingin melihat pertarungan Smoothie vs Brook, mengingat Brook adalah tulang semua. Bukankah kekuatan Smoothie adalah mengekstrak air? Bagaimana dengan Brook yang kering kerontang?

Lalu kedua, Puddiiiiiing!!! Apa yang hendak kamu lakukan?!

Digiring dengan kilas balik Pudding soal Lola yang kabur demi mencari jodoh, lalu dilanjutkan dengan pernyataan bahwa Pudding tak ingin melanjutkan pernikahan, akankah ini berarti Pudding ingin mengikuti jejak kakaknya?

Tentu Luffy dan Nami yang tahu bahwa Mama sesungguhnya ingin membunuh Lola, akan sangat terkejut mendapati Pudding ingin melakukan hal yang sama. Pudding berpikir bahwa Lola baik-baik saja selama ini karena mereka keluarga, namun salah. Lola baik-baik saja hanya karena Mama tak tahu Lola dimana.

Tapi apakah bila Pudding kabur, semua akan selesai? Menurutku itu tindakan egois, karena otomatis Big Mom akan berselisih dengan Vinsmoke. Belum lagi nasib Sanji dkk yang mungkin justru akan kian memburuk karena ulah Pudding akibat mood Big Mom yang hampir pasti akan hancur kalau pernikahan batal.

Sejujurnya aku sendiri masih belum bisa percaya Pudding sih XD

Baiklah, untuk saat ini segitu saja dulu. Sampai jumpa lagi kapan-kapan~~

Garchu!!

Quick Analysis One Piece Chapter 848 oleh DoFu

Admin One Piece Fans Club Indonesia

Share.

About Author

One Piece Indonesia. One Piece World