Review One Piece Chapter 854 – What The Hell Am I Doing?

0

Fufuffufu. Bagaimana tanggapa kalian mengenai chapter hari ini? Ada beberapa wajah baru di Big Mom Pirates yang bisa dilihat pada chapter kali ini. Mari kita mulai pembahasan chapter hari ini …

Pembukaan chapter di mulai dengan Nami & Jinbei yang sedang meloloskan diri dari kejaraan para pasukan Big Mom. Nami sepertinya akan aktif menggunakan senjata barunya ini. Nami pun menyerang para pasukan dengan senjatanya. Tapi tunggu, tanpa sengaja Chopper terkena serangan Nami yg berniat untuk menyelamatkannya.

Akhirnya Jinbei & Nami kabur melalui dunia cermin buatan Brulee dengan bantuan Chopper dan Carrot. Sekarang mereka hanya tinggal mencari Luffy, Sanji, dan juga Brook melalui dunia cermin. Jinbei juga mengatakan disini dia tidak memutar Roulletenya karna hanya berisi bahaya yang ada pada Roullete.

– Queen’s Chamber –

Pada panel ini Big Mom mengatakan bahwa baru Brooklah yang pertama kali melukai Prometheus, Zeus, dan juga Napoleon. Kekuatan Brook patut di banggakan karna mampu melukai ketiganya hahaha. Brook sepertinya akan dijadikan koleksi kesayangan Big Mom disini

Mengenai rencana Big Mom dan Purin, Rencana ini akan di mulai saat semua tamu sedang berfokus saat Sanji akan mencium Purin, disaat itu juga Purin akan menembak Sanji tepat di kepala sebagai tanda sinyal rencananya dimulai.

– Ruang Pertemuan –

Para petinggi pasukan Big Mom Pirates melakukan suatu rapat untuk membahas penyusupan yang dilakukan oleh kelompok Mugiwara. Tapi sepertinya mereka belum mengetahuin tentang lolosnya Chopper & Carrot dan juga Luffy & Nami. Opera tidak dapat memberitahu mereka tentang lolosnya Luffy & Nami dari penjara buku dikarenakan Big Mom pasti nanti akan mengambil habis lifespan nya dan membunuhnya.

– Suatu Tempat di Dalam Kastil –

Sanji sedang duduk termenung memikirkan apa yang sedang menimpanya. Disaat yang bersamaan Bobbin datang dan menghampirinya. Bobbin mengambil daging yang di masak Sanji, yang tadinya akan diberikan kepada Purin dan akhirnya dia melakukan kebiasaan memasak untuk teman-temannya. Seketika Sanji langsung saja menyerang Bobbin yg sedang memegang daging itu. Sanji langsung berlari, sepertinya dia akan menuju ketempat yg dijanjikan pada chapter sebelumnya.

*Sedikit prediksi sebelum mengakhiri review ini, Sanji nantinya akan bertemu dengan Team Nami di dunia cermin dan menuju tempat Luffy berada, mereka akan menyusun rencana untuk menyelamatkan Brook dan juga Vinsmoke Family. Tapi tunggu, Ceasar kemungkinan akan membuat sesuatu nantinya untuk mengubah kedudukan melawan Big Mom Pirates

 

Review One Piece Chapter 854 – What The Hell Am I Doing?

Oleh Joker. Admin ONE PIECE INDONESIA

Share.

About Author

One Piece Indonesia. One Piece World