Menganu One Piece Chapter 852

0

Yo, omera!

Karena banyak yang bilang Opini Bunuh Diri (OBD) gak cocok buat jadi judul mini review. Jadi OBD aku buat khusus teori sesat aja, ya.

*emang penting yah? *jleb

Dalam Chapter 852, ada beberapa hal yang sangat Menganu Sekali, baca aja dah..

1. Jimbe Next Nakama, jelas, padat, terbukti, dan kompeten. Jimbe sudah menyelamatkan/membantu/berjuang bersama Luffy 3 kali, bahkan 4 kali deng. Di Impel Down dia melarikan bersama, di Marine Ford jadi tameng Luffy nerima pukulan Magma meski tembus dua duanya , di Amazon Lily membantu Moral dan Mental Luffy bangkit (I, I, I… I have my friends/crew ), dan terakhir di FI. Bahkan di FI dia mendonorkan darahnya untuk Luffy, jadi mereka incest.. alias menjalani hubungan sedarah.. *ups *BecandaYak!

Pedro, Pekoms dan Carrot juga kayaknya asik nih diajak enak enak (Berpetualang di atas Sunny Go)

2. Di Balik DF Culas, tetap ada kelemahan bagi sifat kertas. Api… ya emang api itu selalu membawa kesakitan dan mimpi buruk, apalagi api cemburu melihat pasanganmu ditikung temenmu. *ekh

Dalam koleksi Big Mom keliatan ada kayak ras Vampire, mirip dracula desainnya.. ada serigala di sampingnya, werewolf? Atau mink? Masa Mink masuk koleksi? Kan Mink ada di Totland. Kayaknya werewolf kali yah? tapi bisa jadi, Mink yang bandel gitu kan, mentang mentang serigala kece, dan punya motor sport, dia godain anaknya Big Mom..

3. Penjara yang ngurung Luffy ada di lantai 4. Yang bakal nanganin itu si Smoothie. Luffy vs Smoothie? Coming soon!

4. Yang nyelip di memori Reiju masih belum keliatan. Si Purin kan nyelipin memori tambahan tuh, di chapter 851. Nah belom ketahuan nih itunya apaan? mudah mudahan sangat menganu yah.

5. Ibunya Sanji namanya Sola, bisa juga dipanggil Sora (Vinsmoke Sora, bukan Sora **i), kalau Franky akan manggil Sorrrra, kalau Jeremi Teti bakal panggil Sorrrrrrrrrrra, pemirrrrsa.. *dah ah.

6. Sanji adalah manusia biasa, itu semua karena obat yang dimakan ibunya. sedangkan 1, 2 dan 4 berhasil menjadi prototype yang dirancang Jajji, senjata tanpa perasaan.

7. Reiju belom ketahuan, dia lahir duluan. Tapi sepertinya dia juga punya perasaan, tapi dia bilang dia dimodifikasi dan di desain untuk patuh pada Jajji. Tapi Reiju bisa mengeluarkan air mata, kayaknya dia juga punya perasaan, cuma ditekan.. bayangin jika kamu punya perasaan yang mendalam tapi disuruh jadi dingin dan patuh. Apa kamu kuat kayak Reiju? Kalau aku sih no, gatau kalau mas Anang.

8. Gelang Sanji palsu, Reiju udah nukerin yang asli sama yang KW, atau mungkin Grade Ori…

9. Sanji khawatir sama Reiju, Reiju malah nyuruh Sanji balik ke SHP. Sungguh kakak beradik idaman. (semua laki laki pasti pengen punya kakak cantik, baik dan pengertian).

10. Reiju ingin Germa hancur? Dia udah gak kuat ngebatin, sepertinya dia kesel Boy Wirawan meninggal, jadi pengen perannya diudahin aja… *ngoplak

Gak gak, Reiju ingin yang terbaik, dia sepertinya sudah lelah dengan semua ini.

Jadi.. inti dan paling utama adalah..

REIJU, KAMU KOK MAKIN CANTIK AJA?

 

*jangan serius!  😂😂😂😂💕💕💕💕😘😘😘

 

Menganu One Piece Chapter 852 oleh Maul.

Admin ONE PIECE INDONESIA

Share.

About Author

One Piece Indonesia. One Piece World