Chapter Secrets Chapter 821 – “Understood”

0

Gambar Pertama

Chapter Secrets Chapter 821

Color spread yang jelas terinspirasi dari Seni Jepang Kuno. Secara tidak langsung juga mengungkapkan “color scheme” dari Raizou yaitu berambut hitam dengan pakaian berwarna ungu.

Juga, kru SHP yang ditampakkan dalam color spread ini hanyalah anggota Grup 1 (Grup penyelamat Sanji). Dan kau juga akan menyukai bagaimana Chopper digambarkan sebagai Tanuki.

Ada beberapa detail menarik di panel keempat:

  1. Nami dan Chopper berpegangan pada kepala Luffy.
  2. Terlihat sosok yang diduga Pandaman ikut terjatuh (meski terlihat agak aneh).
  3. Robin menahan dirinya sendiri dengan kekuatan Hana Hana miliknya.
  4. Inuarashi terlihat memegang seseorang. Wanda? Dia terlihat memiliki telinga tajam, namun bisa saja karena tertiup angin. Jika itu benar Wanda, ada kemungkinan bahwa Wanda adalah anak Inuarashi (?)

Gambar Kedua

Chapter Secrets Chapter 821

  1. Terlihat Usopp berpegangan pada tangan Franky.
  2. Setiap kapal memiliki bentuk kepala yang berbeda-beda (mungkin mengindikasikan kekuatan Buah Iblis komandannya). Terlihat ada kapal dengan bentuk kalajengking.
  3. Pedro berpegangan pada pohon menggunakan ekornya.

Beberapa detail yang mungkin membantu:

Momo tidak hanya melihat apa yang Zou tampilkan. Ada sesuatu yang lebih dalam, karena terlihat mata Zou berubah bentuknya.

Ini adalah dialog penuh dari Zou :

“Jika itu kamu… Cepat! Tolong! Cepat… berikan aku perintah… jika kau disana…

Rasa sakit ini! Jika aku jatuh… kalian akan berada dalam bahaya!

Di masa lalu… aku telah melakukan kejahatan. Karena itu, aku diperintahkan untuk berjalan selamanya. Untuk bertindak hanya jika diberikan perintah…

Inilah kenapa kau harus memberiku perintah! Sekali ini saja! Perintah aku! Ijinkan aku untuk bertarung!”

Memiliki kemampuan untuk memerintah makhluk dengan tinggi sekitar 1 km cukup menakutkan, faktanya kemungkinan ini adalah Senjata Kuno. Entah itu Uranus atau Senjata Kuno lainnya.

Gambar Ketiga

Chapter Secrets Chapter 821

Dia bisa mengalahkan bajak laut dengan bounty 1M yang juga salah satu armada Kaidou!

Jika melihat timeline baru, Mink mulai hidup di Zou pada abad ke-5 (lebih dari 1000 tahun lalu) tapi Zou sudah mulai berjalan lebih dahulu.

Ini bahkan mendahului Great War dan penciptaan Senjata Kuno.

Satu-satunya yang dapat mengendalikan (memberi perintah) pada Zunisha adalah Momo. Luffy hanya bisa mendengar suaranya saja. Ini berarti Momo merupakan orang yang tepat untuk memimpin Zou dan orang yang memerintah Zunisha untuk berjalan selamanya adalah salah satu anggota Clan Kouzuki.

Dan itu berarti.. Momo memiliki salah satu senjata terkuat dalam seri. Pedro mengatakan Oden tidak bisa berbicara pada Zunisha, berarti hanya Momo yang bisa. Mungkinkah ini seperti Poseidon? Jika Poseidon bisa mengontrol para Leviathans (dalam hal ini Sea Kings), apakah Momo bisa mengontrol para Behemoths seperti Zunisha?

Perlu diingat bahwa ada kemungkinan Zunisha abadi! Meningat dia sudah berjalan lebih dari 1000 tahun dan berniat untuk meneruskan hukumannya, Zunisha tak ingin dihentikan oleh Jack..

Gambar Keempat

Chapter Secrets Chapter 821

Ada gambar yang membingungkan, tapi tampaknya Zunisha memiliki kaki yang sangat besar itu berarti bahwa Zunisha berjalan di atas sesuatu (mungkin batuan bawah laut berukuran besar) atau memiliki kekuatan ajaib berjalan di atas air (Elephant Yesus).

Mata Jack terlihat kosong, yang biasanya menandakan seseorang telah kalah atau “K.O” di One Piece.

Pulau di halaman terakhir sama seperti yang ada di Chapter 793 (The Tiger and The Dog), yang kemungkinan adalah Wano.

Orang yang berbicara di telepon sudah pasti Apoo. Tapi, siapa yang ada dibalik sel tahanan di belakangnya? Eustass Kid!

Skenario yang cukup mudah untuk dipahami. Skenario yang mungkin terjadi adalah Kaidou memaksa Kid, Apoo dan Hawkins jadi anak buahnya, tapi dengan harga diri tinggi Kid menolak dan bertarung melawan Kaidou. Melihat tak ada kesempatan menang, Apoo (dan mungkin Hawkins juga) mengkhianati Kid dan bergabung dengan Kaidou.

Chapter Secrets Chapter 821

Jika itu benar terjadi, maka kita bisa melihat Luffy, Law dan Kid bertarung bersama seperti di Sabaody melawan Kaidou.

 

 

Chapter Secrets Chapter 821 – “Understood” by Artur.

Translated by Wikia One Piece.

Share.

About Author

One Piece Indonesia. One Piece World