Chapter Secrets 20 – Chapter 820 by Artur

0

Beberapa tidak terlalu secrets, hanya saja biar seger ingatannya.

Translate :

Gambar 1

Chapter Secrets 20

Anak yang memakai topeng mencoba menirukan topeng Chopper. Penjaga kedamaian dunia, melawan kejahatan dan pahlawan keadilan (Chopper menyamar karena ia malu untuk kembali ke Torino Kingdom).

Tanuki = Rakun; tambahan chi hanya nickname yang diberikan mereka (penduduk Torino) untuk Chopper.

Chopper mengirimkan mereka obat-obatan dari luar, ini bisa dilihat dari lengan orang ini yang mengenakan Hansaplast (yang jelas bukan berasal dari Torino).

Kita sudah melihat orang-orang ini sebelumnya.

Pada surat kabar kita melihat sebuah kapal. Tapi kapal apa?

Gambar 2

Chapter Secrets 20

Mungkinkah kelompok Akagami, the Red Force? Mungkinkah Shanks mulai bergerak? (ingat, merah di gambarkan dengan hitam dalam manga).

Tetapi ada gambar yang lain disana! Kedua gambar yang lain tidak jelas:

Gambar lain (dalam koran): Pertama, mungkin itu adalah Baron Tamago dari BM Pirates, yang mana mengindikasikan pesta teh yang akan datang.

Gambar lain (dalam koran): Kedua, sangat susah dilihat karena sudut rendah dan kualitas gambar kecil.

Inuarashi dan Nekomamushi mengatakan “lautan awan mengambang di langit” dan “pulau mengambang di laut dalam”

Skypiea membuktikan bahwa Oden yang meninggalkan pesan disamping Poneglyph.

Fishman Island membuktikan mereka (Inu, Neko dan Oden) bergabung dengan kru Roger sebelum kru Roger masuk ke dunia baru. (Oden meninggalkan Wano lalu bergabung dengan Roger).

Gambar 3

Chapter Secrets 20

Rayleigh mengatakan Roger tidak bisa membaca poneglyph. Dia hanya mendengar “The Voice of All Things”. Hanya itu. *(TL/Note: sebut saja suara alam xD)

Jadi apakah Oden menolongnya atau tidak?

Inu dan Neko bermusuhan setelah kembali dari perjalanan mereka. Kenapa bisa begitu?

“Roger melakukan revisi pada jalur perjalanannya setelah mencapai poin itu”. Yang artinya Roger sudah mengarungi seluruh lautan, menyadari Raftel bukan disana, mempelajari Road Poneglyph dan kembali lagi melakukan perjalanan untuk mencarinya (Raftel).

Aku (Artur) bertanya-tanya, apakah ada jalan untuk meninggalkan Grand Line?

Sepupu-ku (sepupunya Artur) bersikeras dengan teori Roger masih hidup, sedangkan aku (Artur) menyangkalnya. Apakah Momo mengatakan kebenaran? Atau hanya bercanda?

Candaan Luffy ke Nami(nepuk punggung) juga terjadi di anime episode 61, dimana Luffy melakukan hal yang sama kepada Sanji dan Zoro. Hasilnya pun sama xD. Robin tertawa ringan. Sepertinya Log Pose tidak akan digunakan lagi, sejak yang mereka butuhkan sekarang adalah Road Poneglyph.

Kalian mungkin bertanya-tanya kenapa Rayleigh tidak mengatakan hal tentang Road Pone ini. Rayleigh sempat ditanyai oleh Usopp tentang One Piece, tetapi telah dipotong oleh Luffy yang mengatakan dia tidak ingin mengetahuinya, nah sekarang kita tahu maksudnya.

Kinemon membantu Momo untuk turun. Mereka memang terlihat seperti ayah dan anak.

WB Pirates mengalami kekalahan telak. Ini menunjukan seberapa kuat Kru BB sekarang.

Gambar 4

Chapter Secrets 20

Nami benar, karena hanya dia yang bisa mengantar Luffy ke Whole Cake Island. Capone pergi dengan kapalnya jadi hanya tinggal Sunny yang bisa mengantarkan Luffy. Pekoms mungkin mempunyai Vivre Card untuk ke WCI. Mungkin itu satu-satunya cara.

Suara yang didengarkan Luffy adalah Zunisha, gajahnya. Luffy, seperti Roger, mampu mendengarkan percakapan hewan. Ini sudah terlihat dengan ChouChou, Sea Kings dan hanya di anime bersama Sennenryu Ryuji.

Gambar 5

Chapter Secrets 20

Grup 1 Menuju Big Mom.

Grup 2 Ke Wano.

Grup 3 Mencari Marco.

Sekian terjemahannya. Mohon maaf apabila salah kata.

Mohon maaf semua 2 chapter saya lewatkan ngereview, mohon dimaklumi kerjaan padat :’) dan sekarang udah agak melebar waktu luang di sela-sela duta dan kerja, jadi translate deh xD

Sebenernya dari dulu mau saya post ulasan Artur ini dari pertama dia mengulasnya, tapi kerjaan saya sudah banyak. Jadi langsung saja ngikutin perkembangan yang sekarang xD *kode (Baby 5)

 

Chapter Secrets 20 – Chapter 820 by Artur

Share.

About Author

One Piece Indonesia. One Piece World