Apa Yang Akan Terjadi di Hari Pernikahan Sanji?

0

Ijinkan saya nongol lagi dan berkicau kicau (ciak ciak ciak ciak)

Kali ini tidak akan panjang, mau ngemil juga boleh..

Kalau dua chapter terakhir bikin heboh dan menggemparkan (849&850), chapter 851 saya ibaratkan seperti sambalasambalasambalado .. terasa lalalala..

Kalo sambalado masih enak. Ini sambalado basi dimakan diakhir tahun yang mendung, boke ngga punya duit ngga bisa beli ayam dan kembang api buat bakar-bakar, yang ngakunya temen jalan masing masing, ngga ada yang ngakuin dan jomblo menahun lagi, huaaaa~(pasti itu kamu) gausah dijawab saya sudah tahu.

Dahsyat sudah drama penutup akhir tahun dari last chapter kemarin. Saya tidak akan menjabarkan perlembarnya, mungkin cukup poin poin pentingnya saja karena sudah banyak yang membuat review. Kenapa baru nongol sekarang? Saya tidak buru-buru dan tidak dituntut siapapun harus segera membuat review atau semacamnya, dan saya tidak seyakin itu kalau saya ditunggu tunggu oleh kamu kamu karena siapalah saya (berubah menjadi Puding) hehehe.

Ada yang masih mau bilang Puding karakter baik? Ayo berantem ! Hehe becanda gan.

Berikut ulasan ringkas chapter 851 :

  • Puding memperlihatkan kekuatannya (memo memo no mi -pembahasan lain waktu).
  • Puding menggunakan senjata unik yang cukup kuat menembus baja(yandere kan?)
  • Carrot dn chopper masih mencari jalan alternatif tercepat dari dunia cermin.
  • Brook serasa bernostalgila dengan Big Mom.
  • Luffy masih saja keras kepala berusaha melepaskan diri
  • Jinbe pahlawan kemerdekaan.
  • Sanji …… ini yg menarik dan akan saya angkat.

Master Oda said: Ditahun 2017 Sanji tetap mendominasi hingga arc Whole Cake Island berakhir. (JumpFesta 2017).

Artinya 2017 cerita drama cinta ini akan berakhir dan sanji tetap menjadi sorotan sampai cerita bawang bombai ini di goreng matang oleh sanji.

Mengutip beberapa perkataan dari pemeran utama dari Drama Darah Percintaan sang mempelai pria:

Manusia tidak akan bisa berpikir jernih apabila perutnya kosong”. Sanji to Usopp dan Monkey D. Luffy

Mungkin inilah kondisi terakhir sang kapten yang saat ini sedang kelaparan dan tidak bisa berpikir jernih. Untung saja Jinbe menjadi pahlawan kemerdekaan. Saya meyakini Jinbe memiliki rencana brilian. Memanfaatkan kekacauan hari pernikahan yang sudah dekat, melihat perkataan Opera kalau hari sudah malam. (ch. 851.

Lalu apa yang akan terjadi besok?

Mungkin begini.

Kotak Tamatebako? Saya ngga begitu yakin kalau ini mampu memicu kekacauan (masih ingat Vivre Card Lola? Tidak begitu berguna setelah keluar dari hutan). Pemicu terbesar kekacauannya kemungkinan Mugiwara No Ichimi dan rencana Jinbe. Diketahui ada banyak koleksi mahluk mahluk aneh di dalam buku Mont D’or, dan bukan Luffy namanya kalau bebas sendirian. Ini mungkin akan dimanfaatkan Jinbe untuk serangan balik. Dan Vinsmoke yang akan memihak Luffy setelah kejadian percobaan genosida. Ya, sebagai seorang pria Sanji akan menelan pahit kenyataan perilaku Puding. Apa dia akan mengadu pada bapaknya? Pak anu pak anu …

Sanji itu pria, bung! Saya rasa dia akan menyimpannya sendiri sampai esok hari dan menerima tembakan pertamanya dari seorang wanita.   

“Daripada hidup tidak bisa mewujudkan mimpi, lebih baik aku bertemu dengan putri duyung lalu mati secara jantan!” Sanji.

Artinya Sanji siap mati jika impiannya tidak tercapai, dan menanggung rasa malu.

Tapi masa sih iya mati ?

Baca dulu ini.

“Kekuatanku memang tidak bisa kalian bayangkan. Kekuatan yang membuat hal tidak mungkin menjadi mungkin. Kekuatan topan melebihi topan yang mampu menghancurkan segalanya yaitu cinta”. Sanji to Pasukan Zombie.

Diketahui after timeskip, trio monster kelompok Straw Hat Pirate pamer latihan dan hakinya. Kalau Luffy dengan Haoshoku, Zoro dengan Busoshoku, Sanji pasti dengan Kenbunshokunya.

Ya, Sanji akan pura pura tertembak (padahal menghindar, mungkin akan ada efek darah boong boongan pakai tomat) dan semua keluarganya menyaksikan. Naluri seorang ayah tidak akan bisa diragukan apalagi dia sekaliber Jajji. Vinsmoke langsung mencium bau penghianatan dan melakukan serangan balik. Kemungkinan bentrok besar dan Sanji show up dengan kekuatannya. Wush wush.. sky walk ! DUARRR !!!

Kira kira apa ya yang akan diperlihatkan Sanji?

Tendangan penghancur pulaukah seperti Hassoken milik Sai dan Chin Jao? Atau tendangan yang menggetarkan apapun seperti gura gura (jangan dianggap serius, saya masih mabok abis makan duren tahun baru). Ya apapun itu Sanji akan keren!

Dan surprise tim Luffy sudah hadir juga dibalkon pernikahan.

Beserta para korban penjara buku.

Sekian dulu.

Maaf kalau terlalu pendek pembahasannya, saya masih sibuk dengan pekerjaan di dunia nyata. Gimana menurut nakama kekuatan Sanji?

Setuju boleh. Tidak juga boleh. Enakin aja

 

 

Apa Yang Akan Terjadi di Hari Pernikahan Sanji?

Oleh Monet

Share.

About Author

One Piece Indonesia. One Piece World